SITUS BERITA TERBARU

Jangan asal hapus pertemanan Facebook jika tak ingin begini

Sunday, January 5, 2014


Seorang pria dari Bihar, India, baru-baru ini dilaporkan telah berbuat kriminal gara-gara masalah yang sangat sepele. Pria yang tidak diketahui namanya ini nekat menyiramkan air mendidih pada wajah seorang gadis hanya gara-gara dihapus dari pertemanan Facebook.

Dikutip dari Softpedia (4/1), awalnya kedua remaja tersebut berteman satu sama lain berkat dikenalkan oleh ayah sang gadis sekitar satu tahun lalu, kemudian mereka melanjutkan pertemanan mereka di Facebook.

Beberapa minggu sebelum insiden mengerikan itu terjadi, sang gadis merasa risih setelah mendapati remaja pria tersebut memosting komentar aneh di laman Facebooknya. Akhirnya dia memutuskan untuk menghapus pria tersebut dari pertemanan.

Tak terima, pria itu lantas mendatangi rumah sang gadis dan menyiramkan air mendidih ke wajah setelah sebelumnya mengunci ibunya di dalam kamar. Alhasil, gadis tersebut mengalami luka bakar cukup serius di daerah wajah.

Pria tersebut kemudian melarikan diri dan membiarkan korban menjerit kesakitan di dalam kamarnya. Polisi India memulai pencarian pada pelaku dan akhirnya ditemukan. Remaja yang masih duduk di bangku sekolah menengah kelas X ini telah dijebloskan ke penjara karena berhasil membuat luka permanen pada wajah mantan temannya sendiri.

sumber : merdeka.com
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive