SITUS BERITA TERBARU

Hollande Tak Boleh Jenguk Pasangannya

Friday, January 17, 2014
TEMPO.CO, Paris � Valérie Trierweiler, pasangan Presiden Prancis, François Hollande, masih terbaring di rumah sakit. Wanita yang dianggap sebagai Ibu Negara Prancis itu dirawat sesaat setelah isu perselingkuhan Hollande dan aktris cantik Julie Gayet beredar. Hingga kini, Hollande dikabarkan belum menjenguk wanita yang belum dinikahinya itu.

Bahkan, seperti dilaporkan The Guardian, dokter yang merawat Trierweiler melarang Hollande datang membesuk. Dokter mengatakan, saat ini Ibu Negara masih perlu istirahat total tanpa gangguan.

Dokter sengaja melarang Hollande datang agar tidak menimbulkan tekanan psikologis pada wanita yang tengah menderita tekanan darah rendah ini.

Meski demikian, Hollande dikabarkan sudah mengirimi Trierweiler cokelat dan bunga. »François Hollande belum mengunjunginya di rumah sakit, tapi Valérie Trierweiler tidak ingin orang berpikir bahwa Hollande mengabaikannya,� ujar seorang sumber di stasiun radio RTL pada Kamis, 16 Januari 2014.

Menurut sejumlah media Prancis, Trierweiler akan terus memaafkan Hollande dan akan terus mendampinginya. Ia berharap bisa segera pulih dan mempertahankan harga dirinya.
ember
=========================================================================== =====
ekonomi kalah sama es dogan.........
urusan cewek kalah seterong sama berlusconi....
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive