SITUS BERITA TERBARU

(Heboh) TimWas Century Bakal Jemput Paksa Wapres Budiono

Thursday, January 23, 2014
Quote:


Jakarta-Kluget.com, Timwas (Tim Pengawas) Century DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) kembali melakukan pemanggilan kepada Wakil Presiden Boediono terkait kasus Century pada tanggal 19 Februari 2014 mendatang. Pemanggilan Boediono ini terkait kasus Century yang saat itu Boediono masih menjabat sebagai Gurbernur Bank Indonesia.

"Itu sudah disepakati oleh semua anggota Timwas Century. Kalau tidak datang, ya kita panggil lagi," kata anggota Timwas Century, Bambang Soesatyo, usai rapat Timwas Century di gedung DPR, Jakarta, Rabu, (22/1/2014).

Bambang mengatakan, jika Wapres tidak juga menghadiri panggilan tersebut maka, DPR akan melakukan pemanggilan paksa terhadapnya. "Ketika panggilan ketiga tidak hadir, maka sesuai ketentuan akan dihadirkan secara paksa," ujar dia.

Terkait pemanggilan ini Timwas sangat mengharapkan kehadirannya, sebab keterangan yang diberikan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi saat diperiksa berbeda dengan keterangan yang disampaikan ke Pansus Century.

"Kemudian ditambah lagi menuding LPS, dan tidak secara langsung menuding presiden sebagai penanggung jawab LPS. Itu juga perlu diminta penjelasan," ujarnya.

sumber


Wah, bakal rame lagi nih, masalah Century...
Ada apa denganmu pak Budd.....
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive