SITUS BERITA TERBARU

Gowes Bareng Valentino Rossi Besok, Jokowi: Masa Rosidin

Thursday, January 16, 2014
Quote:


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo seperti biasa akan bersepeda dari rumah dinasnya di Jalan Taman Surapati, Menteng menuju ke kantornya di Balaikota DKI Jakarta. Namun kali ini, pria yang biasa disapa Jokowi itu akan bersepeda dengan pembalap Moto GP Valentino Rossi.

"Iya bener besok sepedaan sama Rossi. Bener itu. Ya Rossi mana lagi. Masa Rosidin," cetus Jokowi sambil terkekeh di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (16/01/2014).

Saat gowes bareng yang akan dilakukan Jumat 17 Januari besok, Jokowi dan Rossi akan menggunakan rute yang biasa dilalui. Dimulai dari Jalan Taman Surapati menuju ke Jalan Imam Bonjol lewat Jalan MH Thamrin dan menuju Jalan Medan Merdeka Selatan hingga finish di Balaikota.

"Sama rutenya seperti kemarin-kemarin, dari rumah dinas sampai ke sini (Balaikota). Saya dengan dia (Rossi) nanti balapan. Dia pakai sepeda motor dan saya pakai sepeda," guyon Jokowi.

Menurut Jokowi, kedatangan Rossi kali ini murni keinginan Rossi yang mengaku ingin mengikuti kegiatan Jokowi setiap Jumat pagi yang memulai aktivitasnya dengan bersepeda.

"Ya, sekarang orangnya sedang di Jakarta. Dia yang datang sendiri, pas dia ke sini. Dia melihat saya bersepeda dan dia mau ikut. Saya bilang, silakan kalau mau ikut," kata Jokowi.

Jokowi pun mengaku siap gowes bareng dengan pemegang gelar juara Moto GP 7 kali itu, meski dirinya tidak melakukan persiapan khusus. Sebab, selama ini Jokowi sudah sering bersepeda. "Ndak ada persiapan, biasa sajalah, wong sudah sering naik sepeda," ucap Jokowi.


SUMBER


Mantab nih pak dhe Jokowi ... Gowes sama pembalap MotoGP
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive