SITUS BERITA TERBARU

Fitri Assiddikki, Model Cantik

Saturday, January 25, 2014
Dunia hiburan memang banyak memikat hasrat semua orang untuk terjun demi mencapai apa yang dicita-citakan. Keinginan ini pun terbesit kuat di pikiran sosok Fitri Assiddikki, perempuan berparas cantik nan muda ini terobsesi untuk terjun kedalam hiruk pikuk dunia hiburan karena merasa cocok.

\" Seneng di entertain, dan merasa cocok. Kerja sibuk tapi mengasikan ,\" ungkap dara kelahiran Pekanbaru Riau, saat dijumpai di bilangan Jakarta Pusat, pekan lalu.

Mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta yang pernah menjuarai pemilihan model salah satu produk fashion se Jawa Barat ini, memulai perkenalannya dengan modeling semenjak sekolah menengah pertama.

Selain suka di foto sejak kecil, Fitri juga memiliki keahlian dalam merancang busana, hal itu dibuktikan dengan kemampuannya meraih juara 2 dalam ajang fashion design di Jawa Barat. \" Pernah menjadi duta batik juga se Kotamadya Sukabumi ,\" ungkap gadis kelahiran 18 tahun lalu ini.

Keyakinan Fitri untuk terjun ke dunia hiburan khususnya model bukan cuma modal penampilan, sudah beberapa iklan dibintangi gadis cantik ini. Ia pernah menjadi model iklan tv untuk salah satu partai, kemudian menjadi model busana kebaya serta busana anak muda.

Mahasiswi semester satu ini mengungkapkan bahwa, dunia entertain itu menyenangkan, karena cepat nambah kenal dengan orang banyak. Namun, ia juga mengatakan bahwa industri hiburan juga tak lepas dari pandangan negatif. \" Tantangan dihiburan seperti model adalah ada yang bener dan tidak, jadi harus hati-hati banget ,\" imbuhnya.

Pengagum Nadin Chandrawinata ini, berkeinginan nantinya bisa menjadi foto model dari produk pakaian seperti Victoria Secret. Menanggapi apa rencana kedepan, Fitri ingin bermain akting dalam serial sineteron.

\"Rencana kedepan, ingin lebih ke sinetron dan iklan. Pengennya juga nanti berperan protagonis (peran baik), \" jelasnya.

sumber beritanya gan semua


boleh juga ditengok fotonya
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive