SITUS BERITA TERBARU

Dosen Cium Paksa Mahasiswi

Wednesday, January 15, 2014
JAMBI - Civitas akademika IAIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi heboh dengan berita kekerasan seksual terhadap mahasiswi yang dilakukan oleh seorang dosen. Berita ini beredar luas di kalangan mahasiswa hingga ke wilayah posko Kukerta di Merangin.

"Kami tidak tahu siapa yang dicium paksa oleh dosen tersebut, hanya saja katanya masih satu fakultas dengan saya (Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan)," ujar salah seorang mahasiswi yang tidak ingin di sebutkan namanya kepada Berita3jambi.com, Rabu (8/1/2013).

Kabar yang beredar, dosen yang mencium paksa mahasiswi tersebut adalah salah seorang ketua Lembaga di lingkungan rektorat IAIN STS Jambi.

Dari sumber yang dipercaya menyebutkan bahwa sang dosen meminta mahasiswi tersebut mengambil baju Kukerta di kantor sang dosen. Sesampai di kantor hanya ada sang dosen, yang kemudian menyuruh mengambil baju tersebut entah bagaimana tiba-tiba dosen tersebut mencium sang mahasiswi.

Kaget dan tidak terima, mahasiswi tersebut berteriak histeris dan melapor ke pihak rektorat. Namun laporan tersebut dikabarkan tidak di gubris oleh pihak rektorat.

Baca: IAIN Heboh, Seorang Mahasiswi Dikabarkan Dicium Paksa Oleh Dosennya http://berita3jambi.com/?/baca/5798/#ixzz2qPmMpBnW
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive