SITUS BERITA TERBARU

Dituding gagal atasi banjir, Jokowi: Banjir Jakarta tak bisa diselesaikan satu hari

Monday, January 20, 2014
Merdeka.com - Sejumlah wilayah di Jakarta Timur dilanda banjir kiriman yang berasal dari wilayah Bogor. Alhasil, ratusan rumah di Kampung Melayu direndam air.

Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), musim hujan akan segera terjadi di penghujung bulan Oktober. Hal itu tentu akan berdampak ke sejumlah wilayah di Jakarta yang kerap dilanda banjir.

Menanggapi hal itu, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan, persoalan banjir tidak bisa diselesaikan dalam waktu singkat.

"Tapi masalah banjir kan panjang, tak bisa sehari dua hari diselesaikan. Nanti itu kalau selesai semuanya, pengerukan kali-kali, sodetan, nanti baru kita bicarakan," kata Jokowi di kantor Pemerintah Provinsi DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (22/10).

Meski demikian, Jokowi berjanji akan datang ke lokasi-lokasi yang dilanda banjir dalam waktu dekat. Pria yang biasa disapa Jokowi itu akan mengunjungi para korban.

"Nanti saya ke sana, sesegera mungkin, nanti saya kabari," kata Jokowi.

sumber : http://www.merdeka.com/jakarta/jokow...satu-hari.html

mengatasi banjir jakarta itu butuh waktu, tak bisa hanya dalam satu tahun kepemimpinan jokowi, banjir bisa teratasi... semuanya butuh proses

http://www.indonesiabergerak.com/
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive