SITUS BERITA TERBARU

Beginikah seharusnya SBY disambut???

Thursday, January 23, 2014
VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan tiba di lokasi pengungsian korban erupsi Gunung Sinabung, di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Kamis pagi, 23 Januari 2014.

Menurut sejumlah informasi yang dikumpulkan VIVAnews, Presiden SBY harusnya tiba pukul 10.00 WIB. Tapi hingga lewat pukul 10.00 rombongan belum juga tiba.

Ratusan siswa dari sejumlah sekolah sudah bersiap menunggu kedatangan orang nomer satu di negeri ini. Mereka berbaris sambil membawa bendera merah putih disepanjang jalan dari mulai Berastagi sampai Kaban Jahe.

(jarak brastagi ke kabanjahe kira2 kurang lebih 15kilometer. gila aja para siswa disuruh baris sepanjang itu hanya utk presiden yg masa jabatannya 5 tahun.)

"Sudah dari jam 09.00 kami kumpul. Lama menunggu tapi belum datang juga, tidak tahu ini jam berapa Pak Presiden SBY datang," kata Krisma Boru Barus, siswi SMA Kaban Jahe yang juga tinggal di pengungsian.

(SBY biasa telat ya, gak kasihan sama siswa yg harus terganggu jam belajarnya. mungkin karena kunjungannya terbilang telat, yo wes telat ke sisan..)

Dari pantauan, sejumlah lokasi yang akan didatangi Presiden SBY sudah disterilisasi sejak pagi oleh Paspamres. Sejumlah anggota tim jihandak telah melakukan penyisiran di Masjid Agung dan Gereja Paroki tempat pengungsi berkumpul.
(lebay bgt pengamanan presiden yg 1 ini. sejak kapan di Indonesia ada sejarah presiden yg terbunuh waktu kunjungan. apalagi skarang konteksnya kunjungan dalam rangka bencana...ckckck)
Dua tempat itu paling banyak dijaga petugas. Bagian depan Masjid Agung misalnya, terlihat dijaga sejumlah polisi militer. Bagian depan rumah ibadah itu juga sudah ditutup.

Saat ini cuaca di sekitar pengunsian terpantau cerah meski tetap berdebu. Erupsi Gunung Sinabung tetap terjadi sepajang Rabu, 22 Januari 2014 kemarin.


SBY ke sinabung

disamping berita diatas, dari situs "indonesia.kini.co", juga diberitakan bahwa para siswa yang ada di Berastagi maupun Kabanjahe dipersiapkan sebagai pagar betis menyambut kedatangan SBY. Selain itu, para pengungsi juga tidak boleh diperkenankan untuk keluar masuk. Hal ini dilakukan petugas, untuk mensterilkan kondisi di pengungsian.
Salah satu lokasi pengungsian yang rencananya akan dikunjungi SBY adalah Gereja Parokhi. Di lokasi ini ratusan personil keamanan sudah berjaga-jaga, dan hingga saat ini wartawan tidak diperkenankan masuk ke lokasi pengungsian. Sebelumnya, kunjungan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke lokasi bencana erupsi Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Kamis (23/1/2014) hari ini memunculkan rumor tak sedap. Rumor tak sedap itu terkait dengan tenda VVIP seharga Rp15 miliar untuk tempat presiden dan ibu negara menginap selama satu malam di lokasi pengungsian Gunung Sinabung.

(harga tendanya woooowwww.....)

Sumber: http://indonesia.kini.co/2014/01/23/...kedatangan-sby

sorry klo treat ane brantakan, maklum saja yah newbie yg lagi pgn share info.
smoga bermanfaat buat agan/sista skalian
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive