SITUS BERITA TERBARU

Bawaslu DKI Razia Alat Kampanye, PDIP Paling Bandel

Thursday, January 9, 2014
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI Jakarta menggelar razia alat peraga kampanye yang masih terpasang di jalur-jalur protokol. Parpol yang alat peraganya paling banyak disita Bawaslu adalah PDIP.

Anggota Bawaslu DKI, Muhammad Jufri mengatakan, razia ini dilakukan mulai pukul 10.00 - 18.00 WIB, Rabu (8/1/2014). Hampir seluruh kawasan protokol Jakarta disasar oleh Bawaslu yang dibantu Satpol PP.

Hasilnya, partai yang baliho, spanduk hingga benderanya paling banyak ditemukan di jalan protokol Jakarta adalah PDIP. Total alat peraga yang dicopot Bawaslu dari PDIP berjumlah 531 buah,

Daftarnya adalah; Golkar (112), Demokrat (29), PKS (5), Gerindra (5), PPP (10), NasDem (4), Hanura (111), PAN (16) dan PKB (1).

"Itu terdiri dari bendera, spanduk, baliho. Paling banyak bendera. Ada yang partai saja, ada juga yang sama gambar caleg," papar Jufri saat dihubungi.

Kawasan yang paling banyak ditemukan alat peraganya ada di sekitar Senen dan Matraman. Ia berharap razia ini dapat membuat para parpol lebih taat aturan dalam menempelkan atributnya.

sumber:
http://news.detik..com/read/2014/01/...bandel?9911012

kalo bandel trus di diskualifikasi aja,...

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive