SITUS BERITA TERBARU

#BanjirJakarta : Jokowi Bukan Tukang Sulap, Tapi Sudah Berbuat Banyak untuk DKI

Monday, January 20, 2014
Jakarta - PDIP menilai Jokowi sudah bekerja keras untuk DKI Jakarta. Sudah banyak langkah dilakukan untuk mengurangi macet dan banjir, meski sejumlah wilayah masih tergenang.

"Untuk yang menyalahkan Jokowi soal banjir, dalam hal ini Jokowi sudah memulainya, jangan baru setahun dituntut harus menyulap DKI sudah bebas banjir bebas macet," kata Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo kepada wartawan, Senin (20/1/2014).

Menurut Tjahjo, selama setahun lebih menjabat Gubernur DKI, Jokowi sudah bekerja maksimal. Membuat rencana jangka pendek, menengah, dan panjang.

"Serta melakukan tahapan-tahapan reformasi birokrasi, penataan perumahan di bantaran sungai, daerah rawan banjir, penataan wilayah-wilayah kemacetan, peremajaan angkutan umum," beber Tjahjo.

"Juga memprioritaskan tempat sarana umum dimulai seperti waduk Pluit, waduk Ria Rio, difungsikan kembali," katanya.

Jokowi juga sudah menjalin koordinasi dengan kementerian dan pemerintah pusat. Termasuk bertemu langsung dengan Presiden SBY.

"Apapun DKI sebagai Ibu Kota negara, kota pemerintahan, kota tumpuan harapan warga negara Indonesia, kota metropolitan di mana penataannya harus komprehensif integral," pungkasnya.

sumber : http://news.detik..com/read/2014/01/...nyak-untuk-dki

Jokowi memang bukan tukang sulap, butuh waktu lama untuk benahi jakarta yg sudah terlanjur berantakan... so kita hrs bersma dukung penuh Jokowi..

http://www.indonesiabergerak.com/
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive