SITUS BERITA TERBARU

Banjir 3,5 Meter, Rumah Opie Kumis Hampir Tenggelam

Sunday, January 26, 2014
JAKARTA - Opie Kumis harus berjibaku dengan banjir setelah rumahnya di kawasan Cililitan Kecil harus terendam air setinggi 3,5 Meter. Bahkan, langit-langit rumah yang kini ditempati orangtua Opie itu hampir terendam air yang meluap dari Kali Ciliwung.

"Kalau di tempat ibu gue, airnya hampir kena internit, banjir seram, ketinggiannya 3,5 meter. Gue selaku orang bawah, terima kasih kepada yang beri bantuan. Semoga perbuatan dan rekan diterima Allah SWT," kata Opie saat ditemui di kawasan Cililitan Kecil, Jakarta Timur, Minggu (26/1/2014).

Menurut Opie, tahun ini termasuk yang banjir yang lebih parah semenjak tahun 2007. Pasalnya, air cukup lama surut dan banjir datang bertubi-tubi.

"Banjir itu 4-5 tahun sekali kalau parah, tetapi ini setahun sekali, 2013 juga gitu, 2014 itu banjir yang paling besar semenjak 2007 dan banjir yang paling lama surutnya, Ini empat kali datang banjir," tukasnya. (rik)
sumber: m.okezone.com/read/2014/01/26/33/931869/banjir-3-5-meter-rumah-opie-kumis-hampir-tenggelam
--------------------------------------
kata gubernurnye gampang bang opie, apalagi gerombolan maniak gubernur teriak2 kalo titik banjir berkurang dan banjir cepet surut, tapi sayang bullshit semue bang same aja ama junjungannya, kebanyakan onani intelektual bang
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive