SITUS BERITA TERBARU

[ASEKKKK] Annisa Pohan: Mertua Aku Mertua Terbaik di Dunia [+pict]

Friday, January 17, 2014
pict


JAKARTA, KOMPAS.com � "Mertua aku mertua terbaik di dunia." Itulah kalimat awal kicauan pembelaan dalam akun Annisa Pohan di Twitter terhadap follower-nya, yang mempertanyakan sosok Ibu Ani Yudhoyono sebagai mertua yang galak.
"Kalau tak kenal secara pribadi, tidak akan tau betapa sabarnya beliau. I�m lucky." Begitu isi kalimat tweet lanjutan dari Annisa sebagai respons dari kicauan akun @pipit_kagome yang menyertakan foto Annisa Pohan yang bertuliskan "Mertua kamu galak? Udah cek Instagram Mertua Aku Belum?"

Adanya pertanyaan itu tak lepas dari kontroversi yang dilontarkan Ibu Negara terhadap komentar di akun Instagram-nya, @aniyudhoyono. Berulang kali putri almarhum Sarwo Edhi Wibowo itu bereaksi keras atas berbagai komentar di foto yang diunggah ke akun Instagram.

Baru-baru ini, Ani angkat suara terkait pernyataannya di Instagram. Ani mengaku jengkel dengan komentar salah satu pengikutnya yang menyatakan "Di saat rakyatnya yang sedang kebanjiran, Ibu Ani malah sibuk dengan akun instagramnya )"

"Seperti contoh kemarin, saya jengkel, ada yang nulis, Ibu ini banjir kok main Instagram, kesel saya jadinya, seolah tidak mengurusi banjir, hanya main-main Instagram saja," kata Ani saat Rapat Paripurna Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) Tahun 2014 di Istana Negara, Kamis (16/1/2014).

Pernyataan ini merupakan imbas dari ramainya pembicaraan netizen (warga internet) atas balasan komentar Ibu Negara. Ani kembali dikritik berbagai pihak.

Permasalahan serupa juga terjadi sebelumnya. Beberapa bulan lalu, Ani pernah mengunggah foto jepretannya, yakni Edhi Baskoro Yudhoyono alias Ibas yang tengah bermain air dengan putranya, Airlangga, di kolam renang. Ketika itu, Ibas menggunakan baju renang lengan panjang seperti hendak menyelam meski berada di kolam dangkal.

Seorang pengguna akun pun bertanya kepada Ani, dan langsung dijawab sinis. Tak berhenti di situ, pada medio Oktober 2013, Ani juga tak bisa menahan amarahnya ketika ada seorang pengikut akun Instagram berkomentar soal pakaian batik yang dikenakan keluarganya di Pantai Klayar. Ibu Ani bahkan sempat mengeluarkan kata "bodoh" kepada komentator itu.

Pada Agustus 2013, Ibu Ani juga sempat berdebat dengan pengikutnya yang mengira foto Almira Tunggadewi yang akrab disapa Aira di Istana Merdeka adalah hasil pengeditan.

SUMBER KOMPAS

Yaiyalah ngomong gitu secara MERTUA SENDIRI
Kalo ke mertua sendiri pasti baik2
iya ga gan?
Ane sih belum nikah
jadi ga begitu tau si
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive