SITUS BERITA TERBARU

Artis Indonesia Bintangi Serial TV Baru Hollywood

Monday, January 6, 2014


Quote:inilah..com, Los Angeles - Mulai awal 2014, penonton televisi di AS disuguhi serial komedi televisi baru berjudul Enlisted. Menariknya, acara ini turut menampilkan seorang gadis asal Bandung bernama Tania Gunadi. Ia menjadi orang Indonesia pertama yang berhasil menembus jaringan besar televisi AS.

Enlisted adalah serial komedi baru yang menceritakan tiga tentara laki-laki bersaudara dan sekelompok tentara lain yang tidak memenuhi standar di sebuah pos militer di Florida.

Tania Gunadi artis kelahiran Indonesia ikut membintangi film ini dan berperan sebagai salah satu dari kelompok tentara itu.

"Jadi mereka tinggal di base camp, kerjaannya mencuci mobil, membersihkan tanaman, nmengurus pos, jadi banyak sekali kejadian yang jahil dalam serial ini," kata Tania saat menceritakan keunikan film ini kepada VOA.

Dalam serial ini, Tania berperan sebagai Park, yang bersifat kekanak-kanakan dan berasal dari keluarga yang mengalami masalah rumah tangga.

�Aku jadi perempuan yang going through a divorce dan saya jadi agresif sekali tapi kadang-kadang saya jadi baik banget,� papar Tania mengenai perannya dalam film Enlisted yang merupakan serial komedi TV baru di AS yang ditayangkan tahun ini.
Bagi Tania, yang kini berusia 30 tahun, dapat terlibat dalam Enlisted merupakan salah satu impian yang jadi nyata.

�Selama 10 tahun berakting di Hollywood, salah satu cita-cita saya adalah masuk ke network TV seperti FOX, NBC, atau CBS. Dulu pernah hampir masuk, tapi ngga jadi. Akhirnya cita-cita saya kesampaian, jadi saya bahagia banget deh,� aku Tania yang lahir di Bandung pada tanggal 29 Juli 1983 ini.

Kini, perempuan berwajah oriental yang pernah membintangi serial Aaron Stone di saluran Disney XD itu telah menyelesaikan ke-13 episode untuk season pertama Enlisted.

Serial TV Enlisted bisa disaksikan di saluran FOX mulai 10 Januari 2014.


sumber

Semoga banyak lagi artis2 indonesia bisa nembus hollywood
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive