SITUS BERITA TERBARU

Aneh, Ibas Sering Disebut Tapi Tak Pernah Dipanggil KPK

Tuesday, January 14, 2014
Quote:


Wakil Sekjen DPP PKS, Fahri Hamzah, menyatakan heran dengan kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), yang tak pernah memanggil Sekjen DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Pasalnya, bila dibandingkan dengan sosok lain yang sempat disebut namanya dalam Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), KPK tak pernah memanggilnya untuk dimintai keterangan mengenai dugaan suap tersebut.

"Sekjen Demokrat yang disebut-sebut, tapi enggak dipanggil," jelas Fahri saat menceritakan partai yang tengah terpuruk karena selalu disorot media terkait kasus korupsi yang dialami PKS, di Morrisey Serviced Apartement & Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/1/2014).

Sementara kata dia, Sekjen PKS, Muhammad Taufik Ridho, diperiksa KPK hanya diminta AD/ART partai, sementara Ibas yang disebut-sebut terima uang tidak pernah panggil oleh KPK.

"Sementara sekjen saya dipanggil, Anda kan bisa dipanggil. Ada sesuatu tidak mungkin, Sekjen Demokrat yang juga SC di kongres dan sekjen saya tidak tahu apa-apa dipanggil," tegas dia.

Bahkan, kata dia, meski ada temuan fakta-fakta lain terkait dugaan keterlibatan Ibas lembaga antirasuah itu keukeuh menyatakan tak perlu memanggil Ibas. "Faktanya juga ada," jelas dia.


SUMBER



KPK lagi tunggu bapaknya Ibas lengser baru deh dipanggil ke KPK
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive