SITUS BERITA TERBARU

Aneh, Gadis 18 Tahun Melahirkan Burung, Katak dan Tikus

Friday, January 10, 2014
Manusia tentu melahirkan manusia. Tapi di Chikumbakwa di Macheke, penduduk dibuat terperangah ketika seorang perempuan berusia 18 tahun melahirkan burung.

Wanita muda bernama Chipo Mahunda dilaporkan menjalani proses kelahiran selama 13 hari (sejak 30 Juli hingga 12 Agustus). Dan saat melahirkan, yang keluar berupa bayi binatang mulai dari burung, tikus, hingga katak.

Wanita tersebut diyakini merebut suami orang dan apa yang didapatnya merupakan hasil dari kutukan.

"Dia merebut pria yang sudah menikah yang dikenal sebagai Learnmore Matamba dan istrinya (yang tak disebutkan namanya) merasa tidak senang dan dia melakukan tindakan yang taki disangka," kata seorang sumber yang tak disebutkan namanya.

Chipo yang dikonfirmasi tentang kelahirannya itu mengatakan, kehamilannya memang hasil perselingkuhannya dengan tetangganya Learnmore pada Desember 2012.

"Kami beberapa kali berkonfrontasi dengan istrinya dan dia mengancam saya akan melahirkan binatang jika saya melanjutkan kencan dengan Learnmore dan saya sangat curiga ia menyihir saya," kata Chipo.

"Saya sudah hamil lima bulan dan saya tak bisa berhenti dari tuntutan Learnmore untuk berhubungan seks dengan saya di semak-semak dan di pertanian tempat dia bekerja," katanya menambahkan.

Suara Aneh dari Perut

Chipo awalnya tak percaya dengan ucapan istri Learnmore. Namun, pada 30 Juli ia mulai mendengar suara aneh dari perutnya mirip seperti cicitan tikus dan suara anak ayam.

"Tiba-tiba saya merasa nyeri persalinan yang serius dan sakit perut. Saya pergi ke klinik dan ketika mereka menekan perut saya, mereka mendengar suara cicitan. Ketika mereka lihat tikus keluar dari kemaluan saya, mereka tak bisa menemukan solusi dan merujuk saya ke Rumah Sakit Morender," jelasnya.

Namun, dia mengatakan orang-orang menyarankan untuk tidak pergi ke rumah sakit, tetapi mengunjungi dukun sebagai gantinya.

"Mereka mengatakan itu adalah masalah tradisional dan saya akan mati jika saya pergi ke sana. Jadi saya pergi ke sangoma sebagai gantinya. Itu adalah ketika saya mendapat obat untuk membantu hewan keluar dari perut saya dalam kelahiran aneh. Setelah pengalaman seperti itu, saya memutuskan untuk berhenti berkencan dengan Learnmore tetapi tampaknya dia tidak mampu berpisah dengan saya. Dia mengancam akan bunuh diri jika saya meninggalkan dia, "tambahnya.

Dalam wawancara terpisah, Learnmore mengatakan ia tidak akan meninggalkan Chipo. Ia menambahkan, pernikahannya sudah berakhir.

"Setelah kejadian itu, saya tak berpikir akan berdamai dengannya (istri). Seperti yang kami bicarakan, ia mengaku hamil tiga bulan tapi saya belum berhubungan seks dengan dia selama empat bulan. Saya akan melanjutkan dengan Chipo meskipun ada insiden aneh," kata Learnmore.
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive