SITUS BERITA TERBARU

Anas Siapkan Kejutan `Jumat Keramat` KPK

Wednesday, January 8, 2014
Quote:Anas Siapkan Kejutan `Jumat Keramat` KPK




Jakarta : Sudah 2 kali mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mangkir panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka kasus Hambalang. Setelah gagal diperiksa pada Selasa kemarin, Anas kembali dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada 'Jumat keramat' 10 Januari mendatang.

Pasca-KPK melayangkan surat panggilan kedua pada Anas, para pimpinan Ormas Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) menggelar rapat internal. Mereka akan mempersiapkan kejutan pada 'Jumat keramat', jadwal pemeriksaan Anas.

"Pasti akan ada keputusan mengejutkan dari pihak Anas, lihat saja nanti," kata juru bicara PPI, Ma'mun Murod Al Barbasy di Jakarta, Rabu (8/1/2014).

Namun, Ma'mun enggan menyebutkan kejutan apa yang akan diberikan pihak Anas pada KPK saat 'Jumat Keramat' nanti. "Tunggu saja, pasti akan ada keputusan-keputusan mengejutkan dari kami," pungkas Ma'mun.

Sementara itu, salah satu kuasa hukum Anas, Carrel Ticualu menyatakan, pihaknya tidak akan memenuhi panggilan KPK sebelum lembaga pimpinan Abraham Samad itu bisa menjelaskan secara detail kasus-kasus yang disangkakan kepada kliennya.

"Yang bikin nggak hadir Anas itu ya KPK sendiri. Nggak jelas undangannya. Kalau nggak diperjelas ya kan itu mengharapkan tidak hadir lagi. Jangan dibalik kalau Anas yang tidak mau hadir," ucap Carrel, Selasa 7 Januari 2014 kemarin.

SUMBER.....


Kejutannya apaan tuh!!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive