SITUS BERITA TERBARU

Alasan Utama Ahok Emoh Tinggal di Rumah Dinas

Monday, January 6, 2014

Quote:TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengungkapkan alasannya menolak menempati rumah dinas di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Faktor keluarga menjadi alasan utamanya.

"Keluarga saya punya banyak kegiatan di sana (Pluit), jauhlah," kata pria yang akrab disapa Ahok itu saat hendak meninggalkan Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin, 6 Januari 2013.

Ahok dikritik para anggota DPRD DKI Jakarta lantaran tidak mengikuti Instruksi Gubernur Nomor 150 Tahun 2013. Ahok diminta menempati rumah dinasnya agar bisa menjalankan instruksi gubernur tersebut.

Ahok mengungkapkan, dia masih suka menyempatkan diri ke rumah dinasnya untuk beristirahat saat jalanan di Ibu Kota macet parah. "Kami pulang ke sana kalau lagi macet," ucap mantan Bupati Belitung Timur itu.

Ahok menambahkan, dalam soal fasilitas, rumah dinasnya lebih bagus daripada rumah pribadinya. Namun, politikus Gerindra itu lebih senang tinggal di rumah pribadinya di kompleks perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara.


Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive