SITUS BERITA TERBARU

Air Panas Misterius Muncul di Saat Hujan di Kawasan Pamulang

Tuesday, January 28, 2014


Winarsih (33) kaget, saat menemukan kali kecil di belakang rumahnya mengeluarkan asap. Setelah dicek, rupanya di sebuah lobang yang ada di dalam parit tersebut mengeluarkan air panas.

"Awalnya pada Minggu (19/1) pagi pukul 05.30 WIB kali itu mengeluarkan banyak asap bau belerang. Pas digali sama suami saya, eh keluar airnya," ujar winarsih saat ditemui detikcom di Jalan Lele 5 RT 05 RW 05 Kelurahan Bambu Apus, Pamulang Barat, Tangerang Selatan, Senin (27/1/2014).

Sontak, keluarnya air panas itu menjadi perhatian warga. Berbondong-bondonglah warga sekitar mendatangi kali kecil tersebut sambil membawa ember dan galon.

"Katanya ada yang ambil buat cuci muka, ngilangin jerawat, buat kaki, katanya berkhasiat gitu," tutur Winarsih.

Tak hanya warga, ketua RT, lurah hingga Kapolsek Pamulang juga penasaran dengan kemunculan sumber air yang semakin tinggi saat hujan deras tersebut.

"Dari RT, kelurahan, Kapolsek juga dateng kesini. Lalu hari Minggu itu ada yang foto airnya katanya ada gambar macannya, tapi nggak tau juga loh," ujarnya sambil tertawa.

Sudah 3 hari air panas berbau belerang itu muncul ke permukaan. Winarsih menduga karena saat ini di sekitar tempat tinggalnya sudah tak turun hujan.

http://news.detik.com/read/2014/01/2...wasan-pamulang

Air belerang rupanya....

JASA PENGHULU NIKAH SIRI DI JAKARTA. Call/sms: 0878-7805-3330 (Ustad Aulia).
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive