SITUS BERITA TERBARU

Ronggo: Selamat Tinggal Persib dan Bobotoh

Monday, October 21, 2013
Quote:BANDUNG � Setelah lima musim bersama, Airlangga Sucipto akhirnya harus meninggalkan Persib Bandung setelah namanya tak masuk dalam skenario pelatih Djadjang Nurdjaman menyongsong kompetisi musim depan.

Julukan super sub yang kerap disematkan kepada striker yang akrab disapa Ronggo tersebut, dipastikan tak akan kembali disuarakan oleh Bobotoh. Meski selama ini lebih banyak duduk dibangku cadangan, tapi Ronggo bisa dikatakan lumayan mendapatkan tempat di hati Bobotoh.

Ia seringkali mencetak gol atau membantu tim disaat genting. Tak mengherankan jika kemudian mantan pemain Deltras Sidoarjo tersebut, sering dianggap sebagai pemain pelapis terbaik.

Meski mengungkapkan kecewa karena kariernya di Persib tak berlanjut. Namun, Ronggo mengaku cukup menghormati keputusan pelatih dan manajemen Maung Bandung. �Awalnya saya tak sepenuhnya percaya ketika sejumlah media memberitakan jika saya salah seorang pemain yang terancam,� ungkapnya.

�Saya baru percaya setelah pelatih menghubungi. Saya harus menghormati karena pelatih juga mungkin sudah memiliki rencana lain. Sebaliknya saya sendiri harus mulai menyusun rencana untuk musim depan,� tambahnya.

Ronggo pun tak lupa menyampaikan terimakasih kepada Persib yang sudah memberinya kesempatan. Tak ketinggalan juga ia menyampaikan apresiasi kepada Bobotoh yang selama ini turut mendukungnya selama membela Maung Bandung.

�Saya tak akan melupakan Persib, bagaimanapun Persib telah membantu saya dalam menjalani karier sebagai pesepakbola. Di Persib juga saya bisa merasakan pengalaman mendapatkan dukungan luar biasa dari Bobotoh. Jadi terimakasih buat semuanya atas semua yang telah saya dapatkan selama membela Persib� tandasnya
(Mohamad Taufik/Koran SI/hmr)

sumber : Okezone.com
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive