SITUS BERITA TERBARU

Pertemuan Emosional Snowden dan Ayahnya Untuk Pertama Kali

Saturday, October 12, 2013
Moskow, - Ayahanda Edward Snowden, akhirnya bertemu dengan anaknya untuk pertama kalinya sejak pembobol intelejen AS itu mencari suaka ke Rusia. Disebutkan bahwa pertemuan ayah dan anak itu sangat emosional.

Lon Snowden bertemu dengan putranya setelah tiba di Moskow, Rusia dari AS pada hari Kamis (10/10) waktu setempat. Sebuah sumber menyampaikan hal ini pada kantor berita Interfax tanpa menyebutkan waktu dan tempat pertemuan keduanya.

"Pertemuan itu sudah dilakukan. Dan itu sangat emosional," ujar sumber tersebut seperti diberitakan kantor berita AFP, Jumat (11/10/2013).

Dikatakan sumber tersebut, dirinya enggan memberikan keterangan detail karena alasan keamanan.

Rusia telah menjamin Edward Snowden mendapatkan suaka sementara selama satu tahun. Namun pemerintah AS menginginkan pria berkacamata itu diekstradisi untuk menghadapi tuduhan atas tindakan sensasionalnya melakukan pembocoran program pengintaian AS.

Mantan kontraktor National Security Agency (NSA) itu menghabiskan lebih dari satu bulan transit di bandara Moskow sebelum diberikan suaka. Sejak itu, keberadaannya tidak diketahui.

sumber:
http://news.detik..com/read/2013/10/...li?nd772204btr
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive