SITUS BERITA TERBARU

mantan Ketua MK Akil Mochtar Negatif Narkoba, BNN: Kita Telusuri Pengedarnya

Tuesday, October 8, 2013
[imagetag]
Quote:Saat penggeledahan di ruang kerja mantan Ketua MK Akil Mochtar, penyidik KPK menemukan sejumlah barang narkotika di atas meja Akil. Badan Narkotika Nasional (BNN) masih menelusuri pemilik barang haram tersebut.

"Masih ada kemungkinan lagi, barang itu milik siapa, siapa yang meletakkan, siapa yang mengedarkan, siapa yang terlibat dalam pengedaran. Ini semua masih akan ditelusuri, langkah lanjut oleh BNN," ujar Humas BNN Kombes Sumirat Dwiyanto dalam jumpa pers di kantor BNN, Jalan MT Haryono, Jakarta, Selasa (8/10/2013).

Sebab menurut Sumirat, dari hasil tes di laboratorium, urine dan rambut Akil dinyatakan negatif mengandung narkoba. Saat penemuan barang haram itu, lanjut dia, Akil juga tidak berada di lokasi. Akil ditangkap KPK di rumah dinasnya di kompleks Widya Chandra.

"Kedua, saat narkoba ditemukan, antara narkoba ditemukan dengan Pak AM ini tidak bersamaan. Beliau ditangkap di tempat lain, barang itu di ruangan beliau. Artinya, tidak tertangkap tangan sedang memakai narkotika," jelasnya.
sumber detik

ane bingung mo komen apa, cmn bisa prihatin aja, tetap semangat deh buat MK, ane yakin masih ada hakim2x yg punya integritas di MK [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive