SITUS BERITA TERBARU

Lelah blusukan, Jokowi ajak Mega ngewarteg bareng di Pulogadung

Sunday, October 6, 2013
[imagetag]

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengajak Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan putranya, Prananda Prabowo blusukan ke Waduk Pluit dan Waduk Ria-Rio. Lelah blusukan, pria yang akrab disapa Jokowi itu lantas mengajak Megawati dan Prananda makan siang di sebuah warteg sambil melepas penat.

Pantauan merdeka.com, Sabtu (5/10), usai dari Waduk Ria Rio, ketiganya masuk ke Toyota Alphard Vellfire bernopol polisi B 3. Mereka mencari warteg.

Selang beberapa menit kemudian, mobil berhenti tepat di samping SMA 21, Jakarta Timur. Ketiganya masuk ke dalam warteg milik Ma'Djen yang berada di Jalan Tanah Mas Raya, Kelurahan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Sontak kehadiran ketiganya membuat pekerja warteg dan warga sekitar yang sedang menikmati makan siang kaget. Mereka langsung mempersilakan ketiganya duduk, dan terus menonton kegiatan makan sian Jokowi dan Mega.

Untuk makan siang hari ini, Jokowi memilih sayur buncis, tempe goreng, sambal dan ikan. Sementara Megawati memesan menu nasi, sayur buncis, tahu goreng, sayur pare dan sambal.

Keduanya menikmati makanan itu, sambil berbincang santai.


Bagi penasbung lihat noh jokowi gak kegiatan blusukan , malah blusukan ke warteg [imagetag]
seharusnya megawati harus bener2 ngajuin jokowi untuk capres biar kedepanya indonesia maju dan basmi para tikus ( koruptor )


Sumber
http://www.merdeka.com/jakarta/lelah...ulogadung.html

[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive