SITUS BERITA TERBARU

Keluar dari KPK, Ada Insiden Tangan Akil Kenai Muka Wartawan

Thursday, October 3, 2013
Keluar dari KPK, Ada Insiden Tangan Akil Kenai Muka Wartawan

[imagetag]


Jakarta - Ketua MK Akil Mochtar selesai diperiksa oleh KPK. Akil digiring ke rutan yang berada di basemen Gedung KPK.

Pantauan detikcom, Kamis (3/10/2013) Akil keluar sekitar 21.50 WIB dan sempat memberi keterangan saat berada di lobi gedung KPK menuju mobil tahanan. Meski kesulitan karena tertahan oleh wartawan, Akil yang mengenakan baju tahanan warna oranye ini akhirnya bisa diboyong ke rutan.

Di pintu rutan yang terletak di basemen gedung KPK, para wartawan juga sudah berjejer rapi menyambut kedatangan Akil. Akil kembali kesulitan masuk ke rutan dan tertahan.

Wartawan memberondong pertanyaan kepada Akil. Salah satunya soal usulan hukuman potong jari kepada koruptor. Akil bereaksi dan memberontak. Kericuhan tak terhindarkan.

Nah saat itulah tangan Akil mengenai salah satu wajah seorang wartawan. Aksi saling dorong antara wartawan dengan para petugas KPK yang hendak memasukkan Akil ke dalam rutan semakin panas.

Sumber:
Quote:
http://news.detik.com/read/2013/10/03/220618/2377376/10/keluar-dari-kpk-ada-insiden-tangan-akil-kenai-muka-wartawan?9911012



Wah..... Sejata makan tuan, ditanya soal potong jari mereaksi dan memberontak... [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag]

Ga Gentle..... [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag]

[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive