SITUS BERITA TERBARU

Kelakuan pejabat dan calo di Negara kita..

Monday, October 14, 2013
Wawan Terekam Nonton F1 di Singapura Bareng Pejabat Banggar DPRD Banten

Jakarta - Dalam foto yang beredar di kalangan wartawan, Tubagus Chaeri Wardana tak sendiri saat menonton F1 di Singapura 22 September 2013 silam. Dia tampak bersama sejumlah anggota Badan Anggaran DPRD Banten.

Dari informasi yang dihimpun detikcom, para anggota Banggar itu sebelumnya terjadwal melakukan rapat di Batam 23-24 September 2013. Sehari sebelumnya, seluruh anggota Banggar telah tiba di Batam pada sore hari. Namun beberapa di antaranya tidak tampak dalam acara makan malam di hotel.

"Ketua harian Banggar dan wakilnya makan malam di luar," ujar sumber detikcom, Senin (13/10/2013).

Lalu, kini beredar foto saat Wawan dan pejabat Banggar itu makan malam di Singapura. Mereka kompak berseragam tim Red Bull Racing.

Tampak di foto tersebut, mereka berpose di sekitar Marina Bay Circuit tempat dihelatnya GP F1.

Sejauh ini, yang bisa dikenali dari foto itu ada ketua harian banggar DPRD Banten, Media Warman, anggota Banggar Edyus Amirsyah dan Wakil Ketua Banggar Toni Fathoni Mukson. Ketiganya sudah berusaha dikonfirmasi soal ini, namun belum memberikan respons.

Pada tanggal itu, Wawan memang terdeteksi berada di Singapura. Dia berangkat pada 20 September dan kembali ke Jakarta pada 24 September.

Di rentang waktu yang hampir sama, Akil Mochtar dan Ratu Atut juga berada di Singapura. Akil berangkat 21 September dan pulang dua hari setelahnya. Sementara Atut pergi tanggal 21 September dan pulang empat hari kemudian. Belum bisa dipastikan apakah ketiganya bertemu.

SUMUR

Wajarlah kalo seluruh rakyat Banten marah...kelakuannya begini..mana peduli gambar di bawah ini....ckckckck

[imagetag]

[imagetag]

Bukan manusia lagi nih si hewan (wawan cs) dan anggota DPRD banten...hny segerombolan anjing2 yg kelaparan...penuh dgn keserakahan, bangsa lain (pemain Inggris) peduli, bangsa sendiri malah EGP ckckck
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive