SITUS BERITA TERBARU

Kayak Gini Ngaku Dah Hafal Jakarta?

Monday, October 14, 2013
Quote:Hafal Jakarta, Jokowi salah sebut Kampung Rambutan masuk Jaksel

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Gubernur Basuki T Purnama (Ahok) telah satu tahun memimpin Ibu Kota Jakarta. Jokowi mengaku telah mengetahui semua seluk beluk kota Jakarta.

Alasannya, Jokowi sering blusukan ke daerah-daerah bahkan kampung-kampung di DKI Jakarta. "Sudah kan sudah ke kampung-kampungnya," ujar Jokowi di rumah dinasnya, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Senin (14/10).

Namun, Jokowi salah menyebutkan wilayah setelah para pewarta menyebutkan nama-nama kampung tersebut. Jokowi menyebut Kampung Rambutan berada di wilayah Jakarta Selatan. Sontak para pewarta meralat perkataan Jokowi tersebut. Sebab, Kampung Rambutan secara administratif masuk wilayah Jakarta Timur.

"Kampung Rambutan itu ya di Jakarta Selatan, eh Timur, pokoknya kalau enggak Selatan ya Timur. Saya kan enggak ke tempat-tempat itu, saya ke kampung-kampung mana bisa hafalin semuanya. Ya kan Timur bisa lewat Selatan juga," jelas dia.

Namun, Jokowi mengakui telah hafal berbagai jalan-jalan di Jakarta seperti Jalan Thamrin, Jalan Sudirman, Jalan Gatot Subroto, Jalan Medan Merdeka dan daerah Klender, Jakarta Timur.

"Kalau Klender tahu saya, dulu saya pernah tiga tahun tinggal di situ. Ada Jalan Bekasi Barat dan itu masuk Jakarta Timur," pungkas dia.

sumber : merdeka


Hahahahaha.... pinter banget ngelesnya!!! Yah pak, kalau mau ke timur jangankan lewat selatan, lewat barat, utara, pusat juga bisa lah [imagetag] Tinggal jaraknya aja paling mau seberapa!!! Kayak gini dibilang blusukan ke kampung!!! tuh Kampung Melayu emang bukan kampung? Namanya aja kampung!!! ( [imagetag]OOppssss... Koq jadi ikutan goblok kayak jokowi yah? Mentang2 kampung melayu disebut kampung?)

Nih bukti blusukan Jokowi cm akal2an aja, jangan2 dia blusukan cm daerah selatan dan tau daerah selatan aja!!! Emang Jakarta tuh cm selatan aja yah pak?

[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive