SITUS BERITA TERBARU

iniwajah MR>X yang diduga membunuh holi

Sunday, October 6, 2013
Jakarta - Polisi menduga Mr X pelaku penganiayaan hingga menyebabkan tewasnya Holly Angela Ayu. Jika memang Mr X adalah pelakunya, lantas apa motifnya? Apa hubungannya dengan Holly?

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menepis dugaan motif perampokan terhadap Holly, mengingat tidak ada barang Holly yang hilang dari kamar tersebut. Pihak kepolisian juga menduga kuat, Holly sudah mengenal Mr X sebelumnya, sehingga bisa masuk ke dalam kamar Holly tanpa adanya paksaan.

"Tidak ada barang hilang, tidak ada kerusakan di pintu masuk. Dengan tidak adanya barang hilkng dan kerusakan di pintu masuk dan Mr X bisa masuk, kuat dugaan dengan Holly saling kenal," jelas Rikwanto kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Kamis (3/10/2013).

"Namun timbulnya pertengkaran hingga terjadinya penganiayaan, ini masih diselidiki (motifnya)," lanjut Rikwanto.

Jika bukan motif perampokan, bagaimana kemungkinan motif sakit hati Mr X kepada Holly?

"Itu baru bisa terjawab manakala identitas Mr X dan hubungan keduanya terungkap," jawab Rikwanto.

Selanjutnya, Rikwanto menyampaikan beberapa fakta yang menguatkan dugaan bahwa Mr X adalah pelaku penganiayaan yang menyebabkan Holly tewas."Pertama, pintu terkunci dari dalam dan tidak ada kerusakan di pintu kamar," kata Rikwanto.

Fakta kedua, di TKP, polisi hanya menemukan jejak telapak sepatu bekas menginjak darah Holly yang hanya ada satu jejak, tidak ada orang lain selain Mr X yang masuk ke dalam kamar. Ketiga, pada telapak sepatu Mr X yang ditemukan tewas di pelataran Tower Ebony apartemen, ditemukan ada noda darah.

Untuk kepastian noda darah yang terdapat pada telapak sepatu Mr X adalah noda darah Holly, polisi melakukan identifikasi di Labfor Polri.

"Mudah-mudahan hasilnya bisa segera diketahui," pungkasnya.

dan ini wajah si MR X yang diduga membunuh HOLI [imagetag]


sumber: http://news.detik..com/read/2013/10/...y-apa-motifnya
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive