SITUS BERITA TERBARU

[bunda fiktif] SBY sebut Bunda Putri tahu reshuffle, itu 2000 persen bohong

Friday, October 11, 2013
Quote:MERDEKA.COM. Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq, mengatakan soal sosok Bunda Putri adalah pengusaha dan juga dekat dengan SBY. Itu dia katakan dalam lanjutan persidangan kasus suap daging impor.

Luthfi juga menyebut bila Bunda Putri merupakan orang yang menjadi penghubung antar dewan pembina partai. Bahkan informasi yang diberikan Bunda Putri selalu akurat salah satunya soal perombakan kabinet.

"Dia (Bunda Putri) sangat tahu kebijakan reshuffle, itu 2000 persen bohong. Apa? Kalau ada reshuffle kabinet, istri saya pun tidak tahu, tidak semua menteri tahu. Kalau ada reshuffle saya bicara dengan wapres. Kalau di bawah Menko tertentu, Menko saya panggil tidak ada satu pun yang saya ajak bicara soal reshuffle, tidak juga istri saya," kata SBY dalam jumpa pers di Bandara Halim Perdana Kusuma, Kamis (10/10) malam.

SBY kembali menegaskan, berita kedekatan Bunda Putri dengan SBY itu 1000 persen bohong. "Tahu kebijakan reshuffle, 2000 persen bohong. Saya masih ada komentar-komentar, tapi habis waktu saya untuk begini. Ungkap tuntas, apa yang terjadi sesungguhnya, siapa yang salah sebetulnya. Kesatria, sebutkan siapa yang mengenalkan, kenapa dibawa ke presiden segala macem. Saya tidak paham," ujar SBY.

"Saya sampaikan terus terang seperti ini. Saya hanya menemukan kebenaran dan keadilan, jangan main-main dengan kebenaran. Berani berbuat berani bertanggung jawab. Saya belum memiliki data yang lengkap soal Bunda Putri, mudah-mudahan dalam 1 sampai 2 hari saya lebih tahu siapa-siapa yang bermain-main dengan kata-kata bohong dan apa tujuannya."
Sumber: Merdeka.com


sumber rejeki

Bunda Putri ????
Tokoh apa lagi ini??
Cantikkah??? Secantik Bunda AIRIN kah???
MILF kah???
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive