SITUS BERITA TERBARU

Bangkitnya Semangat Soempah Pemoeda

Sunday, October 13, 2013
[imagetag]

Quote: Bulan oktober adalah bulan dimana kebangkitan semangat kaum muda tumbuh kembali, sebagaimana teks Soempah Pemoeda yang di bacakan pada waktu kongres pemoeda yang di adakan di Waltervreden (sekarang Jakarta) pada tanggal 27-28 oktober 1928.

Tanggal 12 oktober 2013 semangat Pemoeda Indonesia juga di buktikan dengan kemenangan Garuda Muda dalam laga terakhir melawan Korea Selatan dengan skor 3-2 di Gelora Bung Karno Jakarta. Muncul figur muda bernama Evan Dimas, kapten Garuda Muda pahlawan Indonesia di bidang olahraga.

Di dunia politik kita juga mengenal Dr. Bima Arya sebagai Ketua DPP PAN Bidang politik dan komunikasi serta Ketua Umum organisasi massa sayap dengan segmentasi anak muda, yakni Matahari Nusantara (Matara) sebagai Walikota Bogor terpilih periode 2014-2019.

Dalam dunia wirausaha akun twitter @jejakwitjak juga mengajak anak muda Indonesia untuk terus semangat memberikan kontribusinya untuk bangsa ini, dengan menjadi pengusaha, berarti memberikan lapangan pekerjaan sekaligus meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

Begitu banyak anak muda Indonesia potensial memberikan semangat baru, semangat ini adalah awal dari kebangkitan kaum muda di bidangnya masing-masing, jangan lagi yang muda berbakti yang tua korupsi.

Saatnya kaum muda aksi nyata, bangkit Indonesia, bangkit kaum muda.

Merdeka.


Sumber

Mari kita menilainya dengan bijak dari artikel ini.
Sekarang saatnya Indonesia bangkit melalui kaum muda potensial.
Jangan lagi yang muda berbakti yang tua korupsi.
Hiduplah Indonesia Raya [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive