SITUS BERITA TERBARU

ada ada saja tingkah laku babi hutan ini

Sunday, October 6, 2013
[imagetag]

Warga Kelurahan Carawali, Kecamatan Watang Sawitto, Pinrang, Sulawesi Selatan dihebohkan dengan kehadiran dua ekor babi hutan yang masuk ke pemukiman mereka.

Selain masuk ke pemukiman, Babi tersebut juga kerap berkeliaran di area perkantoran yang ada di Jalan Jenderal Sudirman, Carawali, Pinrang.

Dua ekor babi hutan yang masuk ke kawasan itu diduga hendak mencari makan atau meloloskan diri dari kejaran pemburu babi hutan. Kehadiran babi itu membuat panik warga, lantaran babi-babi itu menyeruduk sejumlah pengguna jalan. Untung saja, tak ada korban luka akibat serudukan babi itu.

Sejumlah warga akhirnya mengejar kedua babi hutan itu. Warga akhirnya berhasil menangkap babi di depan kantor Darma Wanita Pinrang di jalan Jenderal Sudirman. Setelah ditangkap, babi itu kemudian dibunuh.

"Kami tidak tahu babi itu dari mana, jangan-jangan itu babi jadi-jadian, makanya kami tangkap dan bunuh," kata warga Pinrang, Safrianto.

sumber: http://news.okezone.com/read/2013/10...an-warga-panik

kalo emang tu babi jadi2an mending ditangkep aja terus tungguin sampe tuh babai berubah,kali aja jadi cewe cakep kan lumayan buat pajangan dikamar[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive