SITUS BERITA TERBARU

Takut Dirazia, Pengendara Sedan Menabrak Polisi

Thursday, September 12, 2013
[imagetag]
Quote:Ane cuma berharap [imagetag] [imagetag] gan dan jika agan tidak berkenan tolong ane jangan di [imagetag].
Quote:[imagetag]
Andir pengendara sedan sedang dimintai keterangan oleh polisi

Quote:Panik dan takut ditangkap petugas Polsek Cengjkareng yang tengah razia di Jalan Kamal, depan Perumahan Palem Lestari, Andri, 23, pengendara sedan Mazda menabrak seorang anggota polisi hingga terjungkal.

Brigadir Sugianto yang sempat jatuh nyaris terlindas roda sedan warna merah maron tersebut. Selanjutnya Andri bersama tiga penumpang, dua di antara mereka wanita dibawa ke kantor Polsek Cengkareng.

�Maaf Pak, saya panik mau hindari razia karena tidak punya SIM A,� kata bujangan warga Rawaangun, Jakarta Timur yang waktu mobilnya digeledah petugas kedapatan membawa kantong plastik hitam berisi minuman anggur yang sudah dioplos.

Peristiwanya, Kamis (12/9) dinihari sekitar Pk 01:15. Sejumlah petugas gabungan Polsek Cengkareng menggelar razia di Jalan Kamal Raya depan Perumahan Palem Lestari . Beberapa pengendara sepeda motor terjaring operasi karena tak mempunyai SIM.

Tak lama berselang, saat razia dipimpin Iptu Okky berlangsung, muncul sedan Mazda B 1486 BRQ berpenumpang dua lelaki dan dua wanita dari arah Cengkareng menuju gerbang Tol Pluit . Sebenarnya Andri si pengendara mobil dari jauh sudah melihat ada puluhan petugas sedang operasi. Tapi karena pemuda itu panik dan taku ditangkap, ia berusaha menghindar tapi malah menabrak seorang petugas yang belakangan diketahui bernama Brigadir Sugianto.

Tentu saja sejumlah petugas segera menurunkan keempat penumpang sedan tersebut yang penumpangnya selain Andri terdapat Marsius Hakim, 22, Lian 33, dan Indan Gendut, 34, warga Duri Kosambi,Jakarta Barat.

Mereka yang rencananya akan pergi ke Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara akhirnya harus berurusan dengan petugas Polsek Cengkareng. Sedan tersebut diakui milik Lia mantan bos Panti Pijat Permata di Cengkareng. Sedangkan Andri adalah teman yang dikenalnnya sebulan lalu.

SUMBER
Quote:JANGAN LUPA DI
[imagetag]

JIKA BERKENAN BAGI [imagetag] DONG GAN [imagetag]
[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive