SITUS BERITA TERBARU

Lagi lagi kasus Anggota Polisi, kali ini Di Kota Pekalongan.

Thursday, September 12, 2013
Seorang anggota Kepolisian Resor (Polres) Pekalongan, Jawa Tengah, Aiptu Darmo Suhardiman dibacok oleh warga yang diduga dendam kepada korban.

Hingga Kamis (12/9) Darmo yang bertugas di Satuan Narkoba masih tergolek di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kajen, Pekalongan, akibat luka bacokan senjata tajam di tangan dan beberapa bagian tubuhnya.

Peristiwa terjadi pada Rabu (11/9) sore saat Darmo sedang berolah raga. "Saya tidak tahu motif pembacokan ini. Ketika saya sedang berlari-lari kecil tiba-tiba diserang tersangka dengan sabit," katanya.

Ia mengaku sempat berupaya menghindar, namun tetap terkena bacokan senjata tajam yang diayunkan oleh Eko Turmukti, 33, warga Desa Wonorejo, Kecamatan Kajen. Setelah membacok Eko ditangkap petugaas tidak jauh dari tempat kejadian dan langsung ditahan di kantor Polres Pekalongan.

Sementara itu, Eko kepada wartawan mengatakan ia membacok Darmo karena dendam lantaran setahun lalu ia pernah ditangkap dan dipenjarakan dalam kasus kepemilikan narkoba. Namun, menurut Eko, dalam kasus itu ia merasa dijebak.

"Saya dendam kepada dia, karena saya ditangkap dan dipenjara setelah dijebak memiliki narkoba," ujarnya.

Kepala Polres Pekalongan Ajun Komisaris Besar Fajar Budiyanto mengatakan hingga saat ini tersangka masih diperiksa. "Kami masih menyelidiki dan belum tahu motif pembacokan itu. Namun menurut pengakuan sementara tersangka, karena dendam," kata Fajar.

sumber
metro
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive