SITUS BERITA TERBARU

Rel Tigaraksa Diblokade, Dua KRL Tak Bisa ke Tanah Abang

Tuesday, September 24, 2013
Quote:[imagetag]
Quote:Akibat adanya demonstrasi yang dilakukan sejumlah orang di atas rel di Stasiun Tigaraksa, Tangerang, Selasa (24/9/2013), dua rangkaian KRL Commuter Line dari Stasiun Maja untuk rute menuju Tanah Abang tak bisa diberangkatkan. Sementara itu, untuk rute dari Tanah Abang yang hendak menuju Maja hanya sampai Stasiun Serpong.

Terkait hal tersebut, PT KAI Commuter Jabodetabek memperbolehkan penumpang yang telah membeli tiket untuk melakukan pengembalian tiket dan mengambil uangnya kembali.

"Bagi para penumpang dari Stasiun Maja sampai dengan Parung Panjang yang telah membeli tiket harian berjaminan KRL CL, diperkenankan untuk melakukan proses refund apabila ingin menggunakan moda transportasi lain," kata Manajer Komunikasi PT KCJ Eva Chairunissa melalui pesan singkat, Selasa siang.

Menurut Eva, sebenarnya PT KAI telah meminta agar aksi unjuk rasa tidak dilakukan di lokasi fasilitas publik seperti jalur rel karena akan berdampak pada perjalanan KRL. Pada akhirnya akan merugikan para pengguna jasa KRL.

Aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh sejumlah orang yang menolak kebijakan pembatasan kuota 150 persen pada perjalanan KA Lokal Barat dilakukan sejak pukul 06.00 WIB.

"PT KCJ mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan yang disebabkan karena unjuk rasa yang dilakukan pada tempat yang tidak seharusnya, yakni jalur rel kereta api,"

SUMBER
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive