SITUS BERITA TERBARU

(Orang Kaya Pun Berhak)Subsidi BBM Membengkak, Jero Salahkan Mobil Tua

Sunday, September 8, 2013
Jakarta, Aktual.co �Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Jero Wacik mengeluhkan tidak adanya batas waktu umur penggunaan kendaraan bermotor.

"Kalau dinegara lain kan ada batas umurnya misalnya 10 tahun," ujar Jero, usai Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi VII DPR RI, Jakarta, Rabu (4/9).

Ia mengatakan, saat ini di Indonesia masih banyak mobil-mobil tahun 60' dan 70'an yang berkeliaran di jalan-jalan. Padahal menurut dia, seharusnya kendaraan itu tidak boleh lagi digunakan.

Menurut Jero, dengan tidak ada batas umur kendaraan, maka secara otomatis populasi kendaraan bermotor di jalan raya akan semakin meningkat. Dan itu, sambung dia diiringi beban kuota BBM yang juga akan semakin membengkak.

"Saya usul mobil mati, ini mobil di indonesia lahir mulu, tidak mati-mati, tahun 1970 aja masih hidup dan berada dijalanan," tambahnya.

Oleh sebab itu, Jero mengatakan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Kementerian Perindustrian untuk mengatasi masalah itu.

http://www.aktual.co/energi/180209je...ya-subsidi-bbm


Komentar:

Orang kaya itu berhak mendapat subsidi karena sama-sama membayar pajak.

Justru penyebab Indonesia bankrut adalah karena banyaknya korupsi!.

Gk kaya orang-orang di the lounge kaskus yang asal ngejawab bahwa hanya orang yang memakai motor saja yang boleh memakai BBM bersubsisdi[imagetag]

Kita setiap membeli mobil itu bayar pajak,bagi yang gk ngerti artinya kita sama-sama boleh memakai BBM bersubsisdi.

Berarti sekalian aja ada jalan bersubsidi sama jalan non-subsidi!

[/size][/B]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive