SITUS BERITA TERBARU

Mobil Hybrid Asal China Bakal Main di Film Transformers Terbaru

Wednesday, September 18, 2013
Kemaren Lenovo masuk sebagai merk komputer yang dipakai di Transformer 3, sekarang mobilnya. keren designnya [imagetag]

Quote:
[imagetag]

Guangzhou - Suatu kebanggaan tersendiri bagi negara China karena mobil plug-in electric hybrid yang dikembangkan oleh BUMN Guangzhou Automobile Group Co Ltd akan main di film Transformers terbaru yang berjudul "Age of Extinction".

Film transformers terbaru ini dikabarkan akan segera dirilis pada pertengahan tahun 2014 mendatang. "Penempatan produk di film Transformers akan meningkatkan profil merek GAC baik di dalam negeri maupun di luar negeri," kata salah seorang sumber seperti dilansir Reuters, Rabu (18/9/2013).

Tidak dijelaskan mobil lokal rakitan China ini akan berperan atau digunakan untuk apa di film transformers terbaru itu. Tapi kemungkinan besar mobil itu tidak akan digunakan sebagai kendaraan aktor jahat.

"Mobil keren dan menarik di dunia akan muncul dalam film itu termasuk kendaraan China. Itu akan menjadi suatu kebanggaan bagi kami," katanya lagi.

Sebelumnya, mobil hybrid asal China yang bernama E-jet ini telah dipamerkan dalam pameran otomotif di Detroit pada Januari lalu dan pabrikan yang membuatnya belum memiliki rencana untuk mengkomersilkannya.
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive