SITUS BERITA TERBARU

[InTelek] Wuih, Vicky Pernah Raih Beasiswa karena Jago Bahasa Inggris

Saturday, September 14, 2013
JAKARTA - Meskipun saat ini Vicky Prasetyo menjadi bahan cibiran masyarakat, lantaran bahasanya yang sulit dimengerti. Namun, saat masih duduk di bangku SMP, pria bernama asli Hendrianto itu memiliki prestasi yang lumayan baik.

Mantan tunangan Zaskia 'Gotik' itu selalu mendapat beasiswa dan sering mengikuti lomba ceramah, tentunya dengan menggunakan bahasa Inggris dan Arab.

"Kalau SMP malah dapat beasiswa. Dia (Vicky) suka ikut lomba ceramah pakai bahasa Arab dan Inggris," ungkap ibunda Vicky, Emma Fauziah saat berbincang melalui telefon, Jumat (13/9/2013).

Bukan itu saja, Vicky kecil juga sering dipanggil Dr. H. Tutty Alawiyah, yang saat itu menjabat sebagai Menteri Negara Peranan Wanita.

"Iya. Tutty Alawiyah masih jadi Menteri Peranan Wanita suka manggil Vicky "si kecil mana si kecil". Kebetulan yang punya pesantren As-Syafi'iyah punya papanya," kenangnya.
sumber

Ya terserah ibu sajalah. Yang jelas, ngomong Bahasa indonesia aja belepotan, struktur kacau, apalagi bahasa inggris. Yaaa 29 my age lah [imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive