SITUS BERITA TERBARU

Selamatkan padi dari hujan, gadis Aceh tewas tersambar petir

Saturday, September 14, 2013
Maaf kalau ane[imagetag] , cuma sekedar memberitahu[imagetag]matabelo

[imagetag]

Seorang gadis yang baru lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) di Desa Meucat Simpang Mulieng, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara tewas disambar petir Jumat (13/9/2013) sekira pukul 18.00 WIB.

Gadis yang bernama Marlina saat hari naas itu sedang berada di pematang sawah bersama ibunya. Saat itu cuaca mendung pertanda mau turun hujan. Tiba-tiba petir menyambar dan menghanguskan seluruh tubuhnya.

Menurut keterangan warga setempat, Marlina ingin pulang bersama ibu asuhnya menggunakan sepeda motor. Akan tetapi ketika hendak pulang, hujan turun dan dia diminta untuk menutupi tumpukan padi yang baru saja dipotong.

"Jadi dia disuruh untuk tutup padi itu dulu, karena hujan, waktu itu sudah mendung mau hujan, saat itulah dia disambar petir," warga setempat yang melihat kejadian tersebut, Ibarahim saat dihubungi oleh merdeka.com, Sabtu (14/9/2013).

Setelah kejadian tersebut, korban langsung dibawa lari ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun ternyata nyawa tidak dapat diselamatkan lagi. Marlina telah menghembus nafas terakhir di pematang sawah tersebut

Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive