SITUS BERITA TERBARU

( hasil survei ) AHOK TOKOH YANG PALING DISUKAI MASYARAKAT

Thursday, September 5, 2013
Jakarta - Basuki Tjahya Purnama atau yang akrab disapa Ahok, merupakan tokoh yang paling disukai masyarakat. Hal tersebut tertuang dalam hasil survei Indonesia Network Election Suervei (INES) dengan tingkat kesukaan masyarakat yang hampir 98,3 persen dibandingkan jokowi yang hanya 96,9 persen.

"Dalam temuan survei, masyarakat menilai bahwa Ahok lah yang bekerja selama ini menyelesaikan persoalan Jakarta. Serta lebih cepat dalam menyelesaikan masalah seperti dalam hal perbaikan Waduk Pluit, pemindahan pedagang kaki lima Pasar Tanah Abang, dan lain-lain," kata Direktur Data INES Sutisna, Kamis (5/9).

Dijelaskan, dalam survei ditemukan bahwa harapan masyarakat sangat tinggi pada Pemilu 2014 mendatang. Masyarakat menginginkan pemimpin dengan kriteris cerdas, tidak peragu, tegas dan berwibawa.

Dalam survei kali ini, sampling frame adalah WNI yang sudah mempunyai hak pilih pada saat Pemilu 2014. Sampel yang diambil sebanyak 8280 responden di 33 provinsi dengan margin of error sekitar 1,1 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.

Pelaksanaan survei dilakukan pada 16-30 Agustus 2013. Pengumpulan data dengan metode tatap muka langsung dengan menggunakan kuisioner sebagai instrumen pengumpulan informasi.

Penulis: Y-7/YS
Sumber:suara pembaruan

http://t.co/R3T3Z4vWOq

Lutung & Partai Pembela Preman wajib baca !
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive