SITUS BERITA TERBARU

GTA 5 preorder tembus 2.5jt copy

Wednesday, September 18, 2013
[imagetag]
[imagetag]
Grand Theft Auto V atau yang sering disebut dengan GTA 5 ini diperkirakan akan mampu menghasilkan angka US $1 miliar untuk penjualan bulan pertama. Hal ini diungkapkan oleh beberapa analis, salah satunya adalah Colin Sebastian dari lembaga analisa Robert W. Baird.

Mengapa banyak analis yang yakin bahwa game GTA 5 ini akan menjadi salah satu game paling sukses? Seperti yang kita ketahui, game GTA 5 ini telah memiliki basis pengguna dan penggemar dalam jumlah yang cukup besar. Hal ini ditambah kehadiran GTA 5 yang akan tersedia di pelbagai platform konsol game, sehingga mudah diakses oleh gamer.

�Kami melihat potensi di seluruh dunia, hari pertama mampu menjual hingga 6,5 juta unit [dan] $ 400 untuk GTA V,� kata Arvind Bhatia dan Brett Strauser, analis dari Sterne Agee.

Grand Theft Auto V adalah salah satu game besutan Rockstar yang saat ini dinantikan kehadirannya oleh banyak gamer dan menawarkan 3 tokoh protagonis dan luas peta yang ditawarkan amat luas, bahkan bisa disebut sebagai game open-world terluas di dunia yang pernah ada.

Seperti pada seri game Grand Theft Auto seri sebelumnya, GTA V ini juga menampilkan pelbagai misi kejahatan yang dapat diselesaikan sesuai dengan cara atau gaya sang pemain. Game GTA V ini bisa disebut dengan game paling ambisius saat ini.

Tak hanya itu, game Grand Theft Auto V atau GTA 5 ini dinobatkan sebagai game dengan ongkos produksi termahal sepanjang sejarah yang menghabiskan biaya pengembangan dan pemasaran hingga US $256 juta (sekitar Rp 3 Triliun)!

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (16/09/2013), game Grand Theft Auto V ini akan dirilis pada 17 September 2013 mendatang untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360. Saat ini pre-order game Grand Theft Auto V telah mencapai lebih 2,5 juta kopi.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada rilis game GTA 5 ini untuk platform PC. Saat ini banyak gamer PC yang juga menanti kehadiran game besutan Rockstar Games ini.

sumber

buset buat game aja bulan pertama bs jual Rp. 10 Triliun, game doang
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive