SITUS BERITA TERBARU

Jokowi Tak Ambil Pusing Ucapan Ruhut

Wednesday, September 18, 2013
[imagetag]
[imagetag] [imagetag] [imagetag]

Quote:JAKARTA, KOMPAS.com � Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyebut Jakarta lebih enak kala era Fauzi Bowo menjadi Gubernur. Enggan ambil pusing, Joko Widodo menyebut ucapan Ruhut itu ada benarnya.

"Ya, benar, mungkin ada benarnya kalau menurut Bang Ruhut begitu," ujarnya kepada wartawan di Balaikota, Jakarta, Selasa (17/9/2013).

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu menegaskan bahwa dirinya tidak terlalu ambil pusing dengan penilaian pihak luar terhadap kinerjanya. Ia pun tetap percaya diri bahwa apa yang dikerjakannya bermanfaat bagi masyarakat. Di sisi lain, mantan Wali Kota Surakarta itu mengaku tetap membutuhkan kritik membangun.

"Saya bekerja, kan orang lain yang menilai. Masak saya menilai diri saya sendiri sih, biar orang lain saja yang menilai," ujar Jokowi sambil tersenyum.

Ruhut sebelumnya mengatakan, mantan Gubernur DKI Fauzi Bowo memiliki prestasi yang lebih baik ketimbang Joko Widodo.

"Indah mana Jakarta zaman Jokowi atau Foke? Berapa sih program Jokowi yang lebih bagus dari Foke? Sekarang ini dia belum ada apa-apanya, macet dan banjir masih saja. Macet malah lebih macet zaman Jokowi. Saya bilang justru lebih bagus program Foke," ujar Ruhut di kompleks DPR, Senin (16/9/2013) kemarin.


Quote:Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive