SITUS BERITA TERBARU

Duet Maut LHI-Fathanah Dapet Jatah "Intim"

Monday, September 23, 2013
Sidang Fathanah: Datangkan Investor Korsel, Luthfi dan Fathanah Dapat Jatah Saham PT Intim


Jakarta - Luthfi Hasan Ishaaq dan orang dekatnya, Ahmad Fathanah, ternyata juga pernah berkongsi untuk mendatangkan investor dari Korea Selatan. Karena jasanya itu, keduanya diberi jatah saham oleh PT Intim Perkasa.

Hal tersebut disampaikan oleh Ahmad Maulana, orang dekat Luthfi yang juga terlibat dalam upaya mendatangkan investor dari Korea. Rencananya investor dari Korea itu akan bekerja sama dengan PT Intim Perkasa di bidang pembuatan tangki minyak, di Sulsel pada 2011.

"Karena kami yang bawa investor dari Korea, Dirut Pak Andi Pakurimba, men-share sahamnya ke kami. Ke Pak Luthfi, Hudzaifah, saya dan terdakwa," ujar Ahmad Maulana di PN Tipikor, Jakarta, Senin (23/9/2013).

Menurut Maulana, saham tidak dibagi rata. Hudzaifah yang merupakan anak Luthfi dan juga sang ayah mendapatkan jatah paling besar.

"Pak Luthfi dan Hudzaifah dapat 46 persen, sisanya saya 1 persen, dan terdakwa (Fathanah) 1 persen," ujar teman Fathanah sewaktu di pesantren di Makassar ini.

Maulana mengatakan, yang aktif untuk berkomunikasi dengan pihak Korea adalah dirinya. Kadang-kadang dibantu oleh Fathanah.

"Kalau Pak Luthfi menjadi motivator saja pak. Memberikan saran dan nasihat bagi kami," ujar Maulana.

Direktur PT Intim Perkasa, Andi Revisoze, membenarkan kesaksian Maulana. Namun menurut Andi, saham sampai saat ini belum jadi dilepas karena adanya persoalan kontrak dengan pihak investor. Kontrak juga batal dilakukan.

"Memang sudah ada keputusan untuk pemberian saham kepada terdakwa dan grupnya. Tapi belum jadi dilepas karena ada masalah dengan investor," kata Andi.

"Mengapa perusahaan perlu memberikan saham sebesar itu kepada orang-orang ini?" tanya anggota majelis hakim Made Hendra.

"Agar untuk meyakinkan pihak Korea, bahwa mereka ini merupakan bagian dari perusahaan," kata Andi.

Sumber : http://news.detik..com/read/2013/09/...saham-pt-intim

Komen : Ladang Bisnis PKS ternyata memang selalu berhubungan dengan yang "intim-intim" terus yach..!!!!

[imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive