SITUS BERITA TERBARU

[berita mobil] Harga Terbaru Agya dan Ayla

Thursday, September 5, 2013
Quote:Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Astra Motor (TAM) dan Astra Daihatsu Motor (ADM) secara resmi meluncurkan Agya dan Ayla pada Senin (9/9/2013). Dengan begitu para pemesan bisa bernafas lega, karena mobil yang sudah dinantikan hampir setahun akhirnya muncul juga.

Kendati demikian, seperti diberitakan sebelumnya, akan ada perubahan harga menyusul keputusan Peraturan Pemerintah (PP) perihal mobil murah ramah lingkungan (LCGC). Untuk memastikannya KompasOtomotif coba menghubungi beberapa dealer Toyota dan Daihatsu untuk menanyakan banderol terbaru.

Beberapa wiraniaga Auto2000 menyebutkan harga mulai Rp 90 - 120 juta. Artinya lebih mahal dari yang pernah ditawarkan saat IIMS 2012 lalu yakni mulai Rp 85 - 120 juta. Untuk varian tetap E, G dan TRD yang tersedia 2 pilihan transmisi manual dan otomatis.

Sementara Ayla, mengalami peningkatan harga Rp 1 juta atau di mulai dari Rp 76 - 95 juta. Varian yang disediakan adalah D, D+, M dan X.

Untuk pembelian minggu ini, diperkirakan unit akan diterima paling cepat Oktober. Sistem tanda jadi tetap, Agya Rp 5 juta, Ayla Rp 2 juta.


sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2013....Agya.dan.Ayla

Komentar TS :

Selamat datang di negara dagelan dimana mobil lebih mudah dirakit dan diimpor dari pada membangun angkutan masal.

Bersiaplah, karena macet sebentar lagi akan semakin parah dan akan menyebar ke seluruh Indonesia [imagetag]


btw, sudah di test belum itu, tebel mana platnya sama plat kaleng coca-cola? [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive