SITUS BERITA TERBARU

[Ahok H2C]Tak Ada Nama Jokowi di Rekomendasi Akhir Rakernas

Sunday, September 8, 2013
Jakarta - Rakernas III PDIP akhirnya mengeluarkan sejumlah rekomendasi terkait pencapresan. Namun tidak ada nama Joko Widodo seperti yang disuarakan oleh daerah.
17 Butir rekomendasi Rakernas itu dibacakan oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Econvention Building, Ecopark, Ancol, Minggu (8/9/2013). Dalam rekomendasi itu, Rakernas menyerahkan sepenuhnya kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk memilih capres.

"Merekomendasikan kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan agar pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden disampaikan pada momentum yang tepat sesuai dengan dinamika politik nasional, kesiapan jajaran internal partai, dan kepentingan ideologis partai," kata Puan.

Selain itu ada juga rekomendasi soal kepemimpinan nasional. Calon pemimpin yang nantinya disiapkan PDIP, harus mampu menghadapi tantangan politik, ekonomi, dan sosial.

Rakernas juga meminta agar PDIP mempersiapkan calon pemimpin yang bisa berhadapan dengan situasi krisis akibat melemahnya kedaulatan nasional, ketergantungan terhadap impor, dan meningkatnya konflik sosial. Rakernas juga merekomendasikan kepada Megawati untuk bertanggung jawab terhadap kaderisasi di internal partai.
------------------------------------------
Sumber: http://m.detik..com/news/read/2013/0...akhir-rakernas
------------------------------------------
padahal ahok sudah ereksi jabatan tuh, pengen segera naik gubernur [imagetag]

kalau sampai jokowi yang jd capres maka megawati siap kehilangan partai yang ia bangun, dan bersiap apabila klan sukarno di tendang keluar dari pdi p, hal ini pernah terjadi dengan keluarga suharto di golkar ...
dan tahukah anda, apa bila ahok benar naik jd gubernur berarti ocehan triomacan2000 terbukti valid, dan yang lebih mengerikan apabila tuduhan bahwa konglomerat hitam blbi pencuri uang negara ada dibalik cukong jokowi dengan tujuan pemutihan dosa terbukti, habis sudah negeri ini
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive