SITUS BERITA TERBARU

Wakil Kepala Sekolah TK JIS Tercatat Pernah Melakukan Pedofilia

Wednesday, April 23, 2014
Wakil Kepala Sekolah TK JIS Tercatat Pernah Melakukan Pedofilia

Berita mengejutkan terkuak dalam acara Indonesia Lawyer Club (ILC) terkait peristiwa pelecehan seksual di sekolah taman kanak-kanak (TK) Jakarta International School (JIS). Acara yang ditayangkan pada Selasa (22/4/2014) menghadirkan berbagai pihak yang terkait dengan peristiwa pelecehan seksual di TK JIS.

Diperoleh fakta bahwa Wakil Kepala Sekolah TK JIS, Stephen Druggan saat ini sudah kembali ke negara asalnya. Tergesa-gesanya Stephen kembali ke negara asalnya diperkirakan takut dikaitkan dengan kasus pelecehan seksual murid TK JIS yang termasuk kasus kejahatan seksual pedofilia.

Karni Ilyas, host acara ILC mengatakan bahwa Stephen Druggan tercatat pernah melakukan tindakan kejahatan seksual pedofilia.

Lebih lanjut dikatakan, bila Wakil Kepala Sekolah TK JIS adalah seorang pelaku pedofilia maka tidak mengherankan bila instrumen dibawah kendali Wakil Kepala Sekolah melakukan hal serupa.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto saat mendengar fakta yang disampaikan menyangkut Stephen Druggan mengatakan akan segera menindaklanjuti temuan fakta terbaru ini.

Rikwanto terkesan terkejut dengan fakta terbaru ini. Bahkan seluruh hadirin ILC tak kalah terkejutnya. Bagaimana mungkin seorang yang pernah melakukan tindakan kejahatan seksual pedofilia dijadikan sebagai Wakil Kepala Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK).

sumber : http://detakberita.com/wakil-kepala-...kan-pedofilia/

kayak monyet di biarin di kebon pisang
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive