SITUS BERITA TERBARU

Polisi Tembak Rekannya di Tangerang

Sunday, February 16, 2014
Polisi Tembak Rekannya di Tangerang



Quote:Seorang polisi tertembak oleh rekannya sendiri, Sabtu 15 Februari 2014. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, kejadian berlangsung pukul 17.00 WIB. "Telah terjadi tembak-menembak yang mengakibatkan anggota Reskrim Polsek Jatiuwung terkena tembakan," katanya, Sabtu 15 Februari 2014.


Polisi tersebut adalah Bripka Lasmidi. Ia tertembak di dada kiri sebelah bawah. Menurut Rikwanto, kejadian berawal ketika Bripka Ridho, anggota Buser Polsek Jati, Polres Tangerang menerima informasi dari anggota Yon 203 AK soal dugaan perampokan bersenjata dalam angkot. "Bripka Ridho menyampaikan informasi tersebut kepada Bripka Lasmidi."


Kemudian, keduanya bersama anggota Yon 203 AK menuju lokasi kejadian di depan Giant Ekstra Cimone, Kota Tangerang. Di lokasi, Lasmidi langsung melepaskan tembakan peringatan ke atas, lalu menodongkan senjata ke dalam angkot yang di dalamnya berisi empat orang plus sopir. Namun, dari dalam angkot, pelaku balas menembak ke arah Lasmidi hingga mengenai dada kiri.


Belakangan dalam pemeriksaan ternyata pelaku mengaku anggota Reskrim Polres Tangerang Kota dan dua orang cepu--informan polisi. "Polisi (di dalam angkot) sedang incar pelaku narkoba dan curanmor. Dia tidak tahu kalau itu (Lasmidi) polisi. Sebagai reserse, mereka tidak mengenakan seragam."


Saat ini, Lasmidi dirawat di RSUD Tangerang untuk operasi pengangkatan proyektil. "Pelaku beserta saksi saat ini di Polsek Jatiuwung untuk diambil keterangan."

SUMBER
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive