SITUS BERITA TERBARU

Usai Cabuli Penumpang, 4 Petugas Bus TransJ Sempat Ditegur Kasir Halte

Friday, January 24, 2014
Jakarta - Usai mencabuli penumpang, 4 petugas bus TransJakarta sempat ditegur oleh kasir Halte Harmoni karena berada di ruang genset. Namun, petugas kasir tidak mengetahui perbuatan yang dilakukan keempat petugas itu terhadap si korban.

"Setelah melakukan perbuatan itu, datang saksi, 'ngapain kalian di sini?'. Setelah itu mereka bubar dan korban dipapah keluar, lalu kembali ke rumahnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (24/1/2014).

Ada dua saksi yang melihat para tersangka di ruang genset itu, yakni seorang kasir berinisial AC dan juga petugas pengamanan busway berinisial CI. Kedua saksi sudah dimintai keterangan oleh polisi.

Dijelaskan Rikwanto, pencabulan itu terjadi ketika korban diturunkan di Halte Harmoni karena pingsan di dalam bus TransJ jurusan Pulogadung-Harmoni, Selasa 21 Januari lalu. Korban kemudian dibawa oleh tersangka Dharman R Sitorus ke dalam ruang genset.

Selain Dharman, 3 tersangka lain yakni Edwin Kurniawan Yuda, Irfan Lufti Akbar dan M Kurniawan, juga masuk ke ruang genset itu. Kepada korban, para tersangka beralasan akan memberikan pengobatan agar cepat pulih.

Di dalam ruang genset itu, para tersangka sempat memijat korban. Namun 'pertolongan' ini dilanjutkan dengan melakukan perbuatan tindak asusila terhadap korban.

Para tersangka meraba-raba dada korban. Bahkan salah satu tersangka bernama Irfan Lufti Akbar mengalami orgasme.

Rikwanto mengatakan, pencabulan itu terjadi saat korban dalam keadaan setengah sadar.

"Saat kejadian korban setengah sadar karena badannya lemas. Jadi perlakuan mereka tidak bisa ditolak olah korban," ungkapnya.

Sumber: http://news.detik.com/read/2014/01/2...?991104topnews
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive