SITUS BERITA TERBARU

Tri Dianto: Lempar Telur di KPK Bisa Jadi Teror untuk Anas

Sunday, January 12, 2014
Quote:Tri Dianto: Lempar Telur di KPK Bisa Jadi Teror untuk Anas




Jakarta : Di tengah pengamanan ketat terhadap Anas Urbaningrum yang saat itu resmi ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), seorang pemuda menyusup masuk dan melancarkan aksi lempar telur ke kepala Anas. Apa yang menimpa mantan Ketum Partai Demokrat itupun membuat geram para pendukung Anas.

Aksi lempar telur yang dilakukan Arianto yang juga Ketua DPC Palmerah LSM Generasi Muda Peduli Tanah Air (Gempita) itu dinilai sebagai teror.

"Untuk kasus pelemparan telur bisa juga teror buat Mas Anas," kata salah satu loyalis Anas, Tri Dianto saat berbincang dengan Liputan6.com di Jakarta, Minggu (12/1/2014).

Dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pelaku pelempar telur, Arianto (28) mengaku melakukan aksinya itu lantaran benci atas tindakan korupsi yang dilakukan Anas. Namun, Tri melihat hal itu hanya alasan saja.

"Ya, saya kita itu hanya alasan saja dan saya yakin ada skenario di balik itu semua," lanjutnya.

Meski begitu, mantan Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap itu enggan menyebutkan teror apa saja yang sudah diterima pria yang dikenalnya sejak tahun 2006 itu. "Ya, namanya teror pasti sudah dialami oleh Mas Anas," pungkas Tri.

SUMBER.....


Kayanya enggak usah macem-macem deh, kalo udah salah ngaku salah lah, enggak udah ngasih alesan yang aneh-aneh deh!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive