SITUS BERITA TERBARU

Tak Hadir di Katulampa, Rano: Saya Izin Urus Banten Dulu deh

Monday, January 20, 2014
Serang - Sebagai daerah yang bersinggungan dengan Ibukota, Wagub Banten Rano Karno juga diundang ke Bendung Ciliwung Katulampa (BCK) Bogor, Jawa Barat. Tapi dia tidak hadir karena ada kegiatan, hanya mewakilkan ke asisten.

"Iya kan saya harus hadiri paripurna. Saya izin urus Banten dulu deh," kata Rano usai rapat di ruang paripurna DPRD Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Curug Palima, Kota Serang, Senin (20/1/2014).

Rano mengaku sudah bicara dengan Jokowi dan izin tidak hadir di Katulampa. Dia menyebut rapat paripurna penting karena terkait aspirasi masyarakat. Sebagai gantinya Pemprov Banten mengutus Asisten 2 Husni Hasan.

"Saya tadinya mau hadir, tapi Katulampa kan jauh. Nggak terkejar kalau ke sana setelah paripurna," ungkap pemeran 'Si Doel' ini.

Selain Rano, Wali Kota Depok Nurmahmudi Ismail, Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah, dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar juga tidak hadir dalam rapat di Katulampa. Khusus untuk 2 pucuk pimpinan Tangerang, keberadaan keduanya sangat dinantikan terkait pembangunan sodetan Ciliwung-Cisadane yang melewati Tangerang.

Rapat tertutup tersebut akhirnya hanya dihadiri Gubernur DKI Jokowi, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Bupati Bogor Rachmat Yasin, Wakil Wali Kota Bogor Diani Budiarto, Wakil Walikota Depok Idris Abdul Shomad, Wakil Bupati Bekasi Rohim Mintareja, Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane (BBWSCC) T Iskandar, dan Dirjen Sumber Daya Air Muhammad Hasan.

SUMBER DETIK

MULIANYA
NGURUS APANYA DULU NIH TAPI
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive