SITUS BERITA TERBARU

Soal Berita Tenda Rp 15 Miliar, SBY Semprot Metro TV dan TV One

Friday, January 24, 2014
Quote:



TRIBUNNEWS.COM � Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyemprot wartawan Metro TV dan TV One yang dianggapnya telah membuat berita negatif. Ia mempertanyakan akurasi berita kedua stasiun televisi tersebut yang menyebutkan SBY menginap di tenda berharga Rp 15 miliar.

"Entah darimana beritanya. Silakan saja di-shooting. Kita harus berhemat dan mengerti kondisi," ujarnya saat memberikan sambutan di Posko Utama DPRD Karo, Kabanjahe, Kamis (23/1/2014).

Namun Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) tidak memperbolehkan wartawan men-shoot tenda yang akan ditinggali Presiden SBY dan Ibu Negara Any Yudhoyono di Posko Pengungsi Gereja Paroki St Petrus Paulus, Jl Irian Barat, Kabanjahe.

Pantauan Tribun Medan (Tribunnews.com Network), tenda VIP ini terlihat konvensional layaknya tenda-tenda BNPB pada umumnya. Berbentuk setengah lingkaran, tenda yang berada sejajar di belakang gereja paroki ini terlihat sama dengan dua tenda di belakangnya yang berbentuk horizontal.

Tenda warna hijau tua tersebut bahkan tidak memiliki ornamen apapun alias polos. Warna hijau tua justru menambah kesan "kesederhaan" tenda tersebut.

Tidak diketahui fasilitas apa yang disediakan bagi presiden di dalamnya.
Yang istimewa dari tenda VIP itu adalah penjagaan super ketat dari Paspamres. Selain mengharuskan tamu melewati dektektor logam, Paspamres membentuk barikade di jalan ke tenda ini.(tribun medan/wes)


sumber



tipi jaman sekarang udah pada main pitnah

apa karena ini tahun pemilu?
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive