SITUS BERITA TERBARU

Pejabat Polda Kehilangan Perhiasan Rp20 M di Bandara Soetta

Saturday, January 4, 2014
Quote:



Sindonews.com - Aksi tindak pencurian kembali terjadi di area Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang. Kali ini, aksi pencurian itu dialami seorang yang mengaku pejabat kepolisian di Polda Kalimatan Barat.

Korban yang belakangan diketahui adalah Kasubdit III Narkoba Polda Kalimantan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Prastyono ini, mengaku telah kehilangan sejumlah perhiasan senilai Rp20 miliar setibanya di Bandara Soetta.

"Kami kasih koper itu kepada petugas di sini, bersamaan dengan surat penitipannya. Lalu ditinggal makan setengah jam lebih. Tiba-tiba pas saya ingin mengambil sesuatu, gembok koper itu sudah rusak bekas tercongkel. Pas dicek perhiasan sudah hilang bersama surat-suratnya," kata Isteri korban yang hanya ingin disebut dengan inisial T itu, Sabtu (4/1/2014) dinihari.

Menurut pengakuan T, ia bersama sang suami berangkat dari Kalimantan dengan menggunakan pesawat Lion Air (JT 715) tujuan Pontianak-Jakarta sekira pukul 16.00 WIB. Kemudian tiba di Terminal 1C, Bandara Soetta Tangerang sekira pukul 18.30 WIB.

Hingga kini, kasus tersebut masih ditangani petugas kepolisian Polres Bandara Soetta Tangerang.


sumber



gile emas 20M berapa kilo tuh?

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive