SITUS BERITA TERBARU

Musuh SBY dan Keluarga Diyakini makin Banyak

Monday, January 27, 2014
Quote:


Citra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bakal makin buruk karena langkah keliru pengacaranya. Mereka banyak menyomasi politisi dan tokoh masyarkat.

"Citra Presiden SBY dan keluarganya akan makin buruk. Musuh politik dan sosial mereka niscaya makin banyak," kata Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S. Pane di Jakarta, Ahad (26/1).

Menurut Neta, di era pertama kepemimpinannya sebagai presiden, sebenarnya citra SBY cukup positif, meski tetap ada pro dan kontra. Tapi, pelan-pelan citra baik itu memudar. Terlebih ketika Presiden dan keluarga mulai memberikan "perlawanan" terhadap para pengeritiknya.

"Somasi akan memunculkan keinginan kelompok-kelompok di masyarakat untuk mengeritik dan menghujat SBY dan keluarganya, baik di media massa maupun di media sosial, seperti facebook, twitter, dan lain-lain," jelas Neta.

Neta meyakini, somasi yang dilayangkan presiden juga bakal merepotkan Polri. Mereka dituntut bersikap netral. Silap hanya akan menempatkan Polri sebagai alat kekuasaan.

"IPW mengimbau Polri mencermati situasi ini. Tujuannya agar Polri tidak terjebak menjadi alat politik atau dituding menjadi alat kekuasaan untuk "menghabisi" lawan politik kekuasaan," tegas dia.


SUMBER



Apalagi jelang pemilu 2014
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive